Luhur Budi Pekerti, Prima Prestasi, Berwawasan lingkungan, - Membentuk Insan Indonesia yang Cerdas, Berprestasi, Berkarakter dan Berwawasan Lingkungan

Selasa, 29 Juni 2010

PENDAFTARAN CALON PESERTA DIDIK SMP 1 BOJA MEMBLUDAK

Sejumlah siswa SD/MI di wilayah Boja dan sekitarnya, pada hari ini memenuhi tempat pendaftaran Penerimaan Calon Peserta Didik Baru (PPDB) Jalur Reguler tahun pelajaran 2010/2011, antusiasme para siswa-siswi SD/MI untuk mendaftarkan sebagai calon peserta didik di SMP 1 Boja sangat banyak, pada hari pertama pendaftaran ini sedikitnya sudah terdaftar sebanyak 214 siswa. Mereka berharap dapat diterima di SMP 1 Boja.
Seperti yang dikatakan oleh salah satu orang tua siswa yang tidak mau disebutkan identitasnya. "Saya berharap bahwa pada pendaftaran kali ini anak saya dapat diterima di SMP 1 Boja, dikarenakan sekolah ini adalah sekolah terbaik di wilayah Boja".
Memang pada tahun ini nilai ujian akhir sekolah berstandar nasional (UASBN) SD/MI rata-rata sangat tinggi, tapi mereka optimis dapat diterima di SMP 1 Boja. Pada tahun pelajaran 2010/2011 SMP 1 Boja menerima peserta didik melalui jalur reguler sebanyak 110 siswa.

Tidak ada komentar: