Luhur Budi Pekerti, Prima Prestasi, Berwawasan lingkungan, - Membentuk Insan Indonesia yang Cerdas, Berprestasi, Berkarakter dan Berwawasan Lingkungan

Selasa, 26 Januari 2010

RAMADHANIA DIBA Ketua OSIS SMP 1 Boja Periode 2009/2010

RAMADHANIA DIBA DHARMAWAN, yang akrab dipanggil DIBA ini lahir di Sleman, 01 Februari 1996 adalah putri dari dr. ARI DHARMAWAN & Ir. NORASINTA BP. Sang ayah yang seorang dokter saat ini bertugas di sebuah klinik di Jakarta sedangkan ibunya adalah seorang ibu rumah tangga. Dara yang berwajah Indo ini mempunyai dua adik yang sangat disayanginya yaitu Dinda dan Salsa.
Ternyata dara yang gemar membaca komik dan mengarang cerita ini bukan hanya aktif di kegiatan kesiswaan (Paskibra, Pramuka, OSIS) tetapi juga jago dibidang Akademik dengan bukti sejak kelas VII (tujuh) hingga sekarang selalu menjadi langganan peringkat pertama, ketika ditanya tentang motto hidupnya dengan senyum yang ramah, dara yang beralamat di Cangkiran-Semarang ini menyampaikan motto hidupnya "Motto hidupku adalah JALANILAH HIDUP INI DENGAN SEMANGAT, KARENA TANPA SEMANGAT HIDUP INI TIDAK BERWARNA"
Mungkin tidak akan pernah terbayang olehnya ketika dalam Pemilihan Ketua OSIS SMP 1 Boja Periode 2009/2010, ia mampu mengungguli rival-rivalnya dengan angka yang sangat telak yakni 391 suara. Disusul oleh rekan sekelasnya Prima Agung dengan perolehan 84 suara, Rika Ayu 65 suara, Reza Ansyar 43 suara dan Darul Larasari dengan peroleh 21 suara.
Siswi SMP 1 Boja yang saat ini duduk di kelas VIII A ini dari hobinya mengoleksi film karya James Cameron sang sutradara hebat film TITANIC dan AVATAR ini akhirnya terinspirasi menjadi sutradara dan penulis novel dengan harapan dapat membuat film hebat tentang budaya Indonesia agar dapat lebih dikenal di mata dunia.
DIBA yang menyampaikan kebanggaannya bisa menjadi siswi SMP 1 Boja ini mempunyai harapan besar untuk SMP 1 Boja, yaitu agar SMP 1 Boja lebih maju prestasi akademik dan non akademiknya semakin baik dan mampu mencetak generasi muda penerus bangsa yang hebat.

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Selamat, cantik juga ya ketua OSISnya. semoga kegiatan OSIS jadi makin maju

Anonim mengatakan...

waaaaaaoooo....kok foto.na gag sCantik yg asLi sieeehhhh.....

santo_wedi@yahoo.com mengatakan...

SELAMAT YA... Sebagai salah satu ortu siswa disitu (dan kebetulan waktu SMA juga sempat jadi Ketua OSIS) saya ikut bangga: OSIS sebuah SMA dipimpin oleh generasi Kartini... Sekali lagi selamat... Buat karya-karya yang monumental di era kepemimpinanmu...

Anonim mengatakan...

saya nge-Fans sama yang ada di foto :O

Anonim mengatakan...

Mba diba